Gara Gara Kartu Kredit Bagian 27 | Cerita Campur
Breaking News
Loading...

Gara Gara Kartu Kredit Bagian 27


Gara Gara Kartu Kredit Bagian 27 - 
 Bel istirahat berbunyi, ane pun seperti biasa beli makanan buat makan di kelas sambil mainin laptop. lagi asik nya makan sambil online temen kelas ane teriak ke ane kalo ada orang yg nyari. 

ane pun pergi ke pintu kelas dan ternyata kaka kelas yg kemaren pinjem flashdisk, hati ane berdetak makin kencang gan 

"Makasih ya flashdisknya" dia ngasih flashdisk sambil senyum ke ane, aduh makin ga karuan ini perasaan ane  
"oh iya sama2 kak" ane pun ambil flashdisk dari tangan nya.
ane kembali ke kelas, semua mata liatin ke ane tapi diem ga ada suara cuma tatapan sinis septiani ke ane ah bodo amat ane langsung lanjutin makan sambil online.

Pelajaran hari itu telah selesai, ane langsung pulang. tapi otak ane udah mulai terkontaminasi wajah kaka kelas itu, di perjalanan ane masih terbayang wajah nya, sampe di vila pun masih terbayang. 
sampe di vila, seperti biasa ane ambil botol alkohol, langsung ane tegak sambil rebahan di kamar. ane mikir sesaat soal kaka kelas tadi
apa ane pantas deketin kaka kelas yg pake kerudung? kerudung nya aja panjang gan bukan kerudung yg di pake anak sekolah
ane sadar diri saat itu ane bukan orang bener, semua keburukan ada di dalam diri ane. dari penampilan nya, dari wajah nya terlihat dia kuat dengan agamanya 

botol minuman yg ada di tangan ane baru ane tegak 3x ane lempar ke tembok dan pecah isi alkohol berceceran di kamar ane.
terdengar suara langkah tergesa-gesa datang ke kamar ane, dan ternyata mulki yg dateng.

mulki: "Ada apa bang?" mulki terlihat panik
ane: "ngga mul, tadi kesenggol botolnya" ane ngeles
mulki: "Kesenggol pake apaan sih sampe ke tembok jatoh nya" si mulki tanya heran 
ane: "balik ke kamar lu deh, sebelum kepala lu gue lempar pake botol"
mulki pun pergi sambil ketawa.

ane sambil ngelamun mikir siapa namanya, ane tebak2 namanya siapa ane pun buka fesbuk buat cari fesbuk nya apa dengan harapan ketemu.
Tanpa terasa lelah ane pun tetep cari akun fesbuknya, tapi tanpa hasil yg memuaskan salah ane juga ngga tau namanya.
jadi nyesel tadi siang ngga tanya namanya, ane malah sibuk ngurusin perasaan ngaco ane 
Selesai ane berburu akun fesbuk ane pergi ruang tamu, disana terlihat cuma si sidiq yg lagi maenin laptop

ane: "diq, yang lain kemana?"
sidiq: "Ada tuh di atas lagi pada makan"
ane: "kok lu ga ikutan makan?"
sidiq: "ane lagi ngerjain tugas sekolah dulu"
ane pun pergi ke lt 2 buat nyamperin mereka, sampe di atas ternyata mereka benar lagi makan
ane: "wah makan ga ngajak2"
mulki: "Gmana mau ngajak lu, gue takut di lempar botol" semuanya ketawa
bang aldi: "Lu salah makan apa bang? kaya orang gila aja"
ane: "udah berisik, beneran gue lempar juga kepala lu pada" ane pasang muka bete 
ibrahim: "Eh bang aldi, nanti yg ambil skimmer siapa?"
bang aldi: "nanti ane aja sama bang riski"
ane: "Jangan ane lah bang, lagi ga sehat jiwa nih"  
bang aldi: "Lah siapa lagi, kalo bawa mereka semua repot ntar, kita berangkat pake motor lu bang"
ane: "Besok malem kan?"
bang aldi: "iya besok jam 7 aja kita berangkat"

selesai makan ane langsung pergi tidur, ane gak mood sedikit pun buat cari duit biasanya ane jual kartu atau order barang tapi tiap ane depan laptop kebayang terus wajah damai kaka kelas itu 
malem itu ane tidur ngga nyenyak, ane juga sih ane tidur sekitar jam 9 biasanya tidur jam 2. ane kebangun jam 4 pagi, ane ngelamun di tempat tidur terdengar suara adzan subuh, sumpah gan udah lama ane ngga denger adzan subuh badan ane tiba-tiba bergetar denger suara adzan subuh. 
sejenak ane diem ngederin adzan subuh, tiba2 ane merasa pengen solat subuh untuk pertama kali nya ane solat subuh semenjak ane jadi baik, ane pergi ke kamar mandi buat ambil wudhu.

setelah wudhu ane bingung menghadap kemana kiblatnya, ane cari sejadah ngga ada cari sarung ngga ada ane seketika diem tersadar kalo ane jauh dari tuhan sampai kiblat pun ga tau, sejadah ga punya ane saat itu nangis 
ane langsung pergi ke mesjid, lumayan jauh dari vila ane bawa motor. sampe di mesjid solat udah selesai akhirnya ane solat sendiri, baru ane selesai rukuk tiba2 ada yg pegang pundak ane, yg setau ane itu ada yg jadi makmum dan ane jadi imam. 

Seketika ane kaget, ane pun solat dengan sedikit bacaan yg rada tersendat karena udah lama ngga ngaji sama solat, malu gan sumpah jadi imam bacaan solat ngga bener, pengen nangis 
Selesai solat, habis berdoa ane pun pulang ke vila temen2 ane masih pada tidur belom ada yg bangun. Sampe di kamar ane mulai mikir, kok bisa ane jadi imam solat, jangankan jadi imam solat aja udah hampir ga pernah. setelah kejadian tadi ane pun berniat buat beli peralatan solat sama beli kompas buat nyari arah kiblat di vila.

Selesai mandi ane langsung pergi ke sekolah, ane pergi kepagian  ane pun diem di depan kelas, di kelas ane baru ada sekitar 3 orang yg dateng termasuk ane.
ntah ini kebetulan atau emang rezeki ane, kaka kelas yg bikin ane kacau lewat depan ane akhirnya ane ikutin sampe dia masuk ke kelas ternyata dia kejuruan kebidanan, udah tau kelas nya ane langsung balik lagi ke kelas. baru tau kelasnya aja ane udah seneng banget 
Pelajaran terakhir telah usai ane pulang ke vila, persiapkan mental soalnya malem mau ngambil skimmer bareng bang aldi.
skip 

bang aldi: "Bang ayok berangkat dah jam 7.15 nih"
ane: "ayok"
kita pun berangkat ke tempat kita tanem skimmer, lumayan jauh gan tempatnya pegel ini badan bawa motor  
sampe disana bang aldi ambil skimmer beserta spycam yg di pake buat ngerekam pin atm, saat itu suasana beneran menegangkan takutnya pas lagi di dalem atm kita langsung di grebek polisi 
ane dari kejauhan duduk depan motor siap2 tancap gas sekalian pegang hp buat telp bang aldi kalo ada hal yg tidak di inginkan. selesai ngambil skimmer bang aldi jalan santai tanpa gerakan mencurigakan, kita secepat mungkin pergi pulang.

google+

linkedin

About Author
  • Berawal Dari Coba coba, Hingga menjadi hobi yang menyenangkan. Dan kini tetep akan berkarya mulai dari sekarang, kini dan nanti hingga keadaan yang mengakhiri. Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    Google+ Followers