Gara Gara Kartu Kredit Bagian 16 | Cerita Campur
Breaking News
Loading...

Gara Gara Kartu Kredit Bagian 16

Gara Gara Kartu Kredit Bagian 16 - Malam itu kami berdua kerja sambil santai, karena cuma cari uang buat pesta kedatangan keluarga baru kami. "Bang aldi, udah lah ga usah banyak2 ane juga cuma $300"
"Tanggung $50 lagi jadi $800"
"Ngapain banyak2 cuma buat makan2 doang kan, kalo kurang ya duit buat bangun vila kan ada ambil sedikit juga ga kerasa"
"Lu gmana sih bang, sedikit2 kalo sering ya banyak juga"

ane pun ngakak denger jawaban bang aldi sambil ngegerutu. Ada yang kurang hari ini dalam diri ane, berasa ada yg tertinggal dan ane inget kalo malem ini ane belum minum alkohol.

"Bang, keluar dulu bentar ya beli susu"
"Jgn malem2 nanti gerbang di kunci satpam"
"Siap kumandan"
ane pun keluar kamar, dari kamar bang aldi menuju pintu keluar lumayan jauh karena kamar bang aldi di lantai 3. Ane tengok kanan kiri, agak merinding juga rumah segede gini tapi yg ngisi cuma bang aldi satpam sama pembantu nya.
"Mau kemana de?" Sapa pak satpam sambil tersenyum
"Mau ke indomaret pak, laper" ane jawab sambil nyengir, padahal dalem ati niatnya beli mabokan

Ga begitu sulit cari minuman keras di sekitar rumah nya bang aldi, karena termasuk kota besar malem itu sekitar pukul 11 tapi masih suasana di luar masih rame pedagang makanan gerobak pun masih banyak yg jualan.
Setelah beli minuman sekitar 4 botol, buat stock biar ga bolak balik ane pun pulang ke rumah bang aldi dari kejauhan rumah nya udah keliatan. 

"Saya kiran bakal lama dek beli makan nya padahal bapak udah nyeduh kopi?" canda pak satpam yg namanya ngga ane tau
"Kebetulan pak ngga jauh tadi beli makanan nya" pak satpam ga tau apa yg ane beli, karena 4 botol minuman itu ane masukin ke tas dan yg di tangan cuma snack
sampe di kamar nya bang aldi ane pun buka 1 botol minuman yg ane beli tadi.
"Buset dah lu bang, muka aja cupu ngeroko kaga minuman nya ngeri" bang aldi pun ngetawain ane
"Yaelah ga usah bawa tampang gue napa"
"Hahaha, eh sini minta sebotol. Males gue ngambil ke bawah"
"di bawah? Lu kaga ngomong kalo ada minuman"
"Ya lu juga yg pe'a kaga nanya, lu bilang nya kan beli susu"
"Eh bang, itu anak2 besok jadi kemari?"
"Jadi tadi mereka chat udah packing barang2 mereka, jam 7 katanya berangkat ke bandara"
"Bentar ye ane mau kasih duit dulu ke si mbak biar besok masak banyak, sekalian suruh beli minuman"

Malem itu pun ane habiskan buat mabok, sambil dengerin musik di yutub sampe lupa kalo besok ane harus masuk sekolah, dan akhir nya ane tertidur depan laptop.

"Wooy nyet bangun, molor aja lu"
Ane pun mulai membuka mata, dan yg bangunin ane org yg ga ane kenal sama sekali
"Siapa lu bangs*t? Bang aldi ada maling" ane teriak kaget, bayangin aja di bangunin sama org yg ga ane kenal kasar pula
"Ini gue mulki nyet, maen teriang maling aja lu?" sambil ngakak
"Jadi ini muka lu? Gue kira bakal mirip tesi" ane sambil ngucek mata
"Dari tadi gue bangunin kaga bangun2 lu. Tuh yg lain dah pada dateng"

Ane segera cuci muka dan lari ke ruang tamu, dan bener ada banyak org di ruang tamu. buset dah ane tidur lama banget berarti sampe mereka dateng ane baru bangun

Baru pertama kali ane ketemu mereka, selama di fesbuk ngga pernah ada yg upload foto asli termasuk ane.
"Wih pangeran baru bangun tidur" Ledek ikhsan
"Jam berapa kalian dateng?"
"Baru sampe 20 menit yg lalu"
ketika lagi asik ngobrol, ada suara teriakan dari ruang makan
"Den aldi, makanan nya sudah siap" Teriak si mbak pembantu
"Yuk kita makan"

Kami semua pergi ke ruang makan, dan berbagai makanan numpuk ane sampe bingung mau makan yg mana dulu.
"Bang aldi, ini buat kita semua nih?" Tanya sidiq
"Iyalah, ini pesta kedatangan kalian. Habisin nih makanan, kasian si mbak dah masak"
"Siap komandan"
Siang itu kita berpesta sampai larut malem, rumah nya bang aldi berantakan banget tapi kita semua berkumpul menjadi keluarga.

google+

linkedin

About Author
  • Berawal Dari Coba coba, Hingga menjadi hobi yang menyenangkan. Dan kini tetep akan berkarya mulai dari sekarang, kini dan nanti hingga keadaan yang mengakhiri. Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    Google+ Followers