Gara Gara Kartu Kredit Bagian 22 | Cerita Campur
Breaking News
Loading...

Gara Gara Kartu Kredit Bagian 22


 Gara Gara Kartu Kredit Bagian 22 - 
Sesuai janji ane sama bang aldi ane pun dateng lagi ke rumah nya, saat ini ane lagi krisis banget biasanya duit tinggal 1jt tinggal telp bang aldi di transfer, sekarang duit ane tinggal 50rb lagi 

tak lupa ane pamit sama septiani kalo ane mau restock keuangan dulu.
Sampe di rumah nya bang aldi, tak seperti biasanya ada 1 mobil mewah lagi yg terparkir ane pun tanya ke pak satpam

"Pak itu mobil nya siapa ya?"
"Oh itu mobilnya papa nya den aldi"
setelah tau itu mobil punya papa nya bang aldi ane sms bang aldi buat jemput ane di depan gerbang rumahnya, ga enak kalo maen nyelonong aja.
Ane masuk bareng bang aldi, dan ternyata orang tua bang aldi lagi ada di ruang keluarga.
Papa dan mama nya bang aldi tersenyum ke ane
"Sini nak, duduk dulu sebentar" udah deg degan gan takut di marahin 
"Ada apa ya om"
"Aldi, ini yang namanya riski?" 
"Iya ma" bang aldi jawab sambil liat ke ane
"Ngga beda jauh ya kurus nya sama km" jawab mama nya bang aldi
"Om udah tau tentang kamu kok, tadi aldi cerita ke om. makasih ya udah mau maen ke rumah"
"Oh iya om makasih, maaf ya kalo kita ngerepotin di rumah om"
"gpp, om sama tante malah seneng ada yg temenin aldi di rumah. om sama tante sore nanti harus pergi lagi"
"Pah, kita ke kamar dulu ya" bang aldi sambil colek ane isyarat buat naik ke kamar nya.

Kami berdua pun pergi ke kamar, dan temen ane yg masih bertahan masih asik kerja sambil dengerin musik.
"kaget ane bang takut di marahin tadi"
"mama sama papa baek kok cuma sibuk terus" 
sampe kita di kamar di sambut sama si kampret mulki, lempar bantal ke muka ane 
"anj*ng lu, bukan cium tangan gue dateng malah lempar bantal" Semua pun tertawa liat ane sama mulki ribut 
Kita emang sering becandaan sama si mulki, tapi becandaan nya kaya orang barentem 
"Semua fokus dulu ya, kita restock uang yg di bawa lari"
"Siap bang, ane baru dapet segini" si sidiq ngasih liat uang sekitar 4 gepok warna merah 
"Hebat lu sekarang diq, oh iya bang aldi vila nya gmana?"
"Vila aman, uang nya kan di pisah ngga di satuin sama uang buat sehari hari"
kita semua lanjut kerja, stock kartu masih banyak mungkin sebagian udah di pake sama si anj*ng ikhsan.

Ane kerja ga fokus kebayang2 mulu kejadian malem kemaren  ane ambil chiv*s baru pertama kali ane berani minum chiv*s biasanya masih di bawah 20% kalo minum alkohol.
Baru aja ane minum 2 gelas pandangan ane muter muter gan, ga tahan badan sempoyongan akhirnya ane tidur padahal baru aja mulai mau kerja belom dapet apa2  

Ntah berapa lama ane tidur, suasana kamar masih seperti biasanya. ane lanjut kerja ntah perasaan ane atau emang sistem nya update westerbawang udah mulai susah tembus sekali tembus sekitar $30-50 biasanya $150-$300 masih dapet.

"Bang aldi, kok sekarang susah ya ini wester, kaga kaya biasanya. cuma tembus paling banyak $50"
"nah ternyata bukan cuma perasaan gue doang, ternyata emang bener ini wester update. ane kira awalnya ini cc nya pada busul"
sejenak ane rebahan cape, pusing juga mikirin ini wester kok susah.
Karena 1 cc menyusut jadi sekitar $30-50 pemasukan kita semakin berkurang dari biasanya, paling sehari dapet $500 itu pun kalo terus2an coba lebih banyak gagal nya dari pada berhasil.  

Skip
Liburan usai, ane mulai masuk sekolah untuk pertama kali nya di kelas 2 SMK. Tidak ada yg spesial, tidak ada yg menarik cuma septiani doang yg temenin ane.
Pulang sekolah ane iseng buka fesbuk, dan betapa ane kaget nya trik yg ane temuin buat cairin western ke sebar di grup2 carding nigeria, ntah kebetulan orang lain nemuin bug nya atau ini temen kita yg share trik dan bug ini ke publik, tapi ane mikir mana mungkin si mulki sidiq sama ibrahim share begitu aja atau jangan-jangan ini kerjaan nya ,,,  

google+

linkedin

About Author
  • Berawal Dari Coba coba, Hingga menjadi hobi yang menyenangkan. Dan kini tetep akan berkarya mulai dari sekarang, kini dan nanti hingga keadaan yang mengakhiri. Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    Google+ Followers