Gara Gara Kartu Kredit Bagian 26 | Cerita Campur
Breaking News
Loading...

Gara Gara Kartu Kredit Bagian 26

 Gara Gara Kartu Kredit Bagian 26 - Pulang sekolah ane langsung pulang ke vila, karena malem ini ada rencana buat pasang skimmer di perumahan elit di kota tetangga yang sebelumnya sudah bang aldi pantau keadaan atm dan posisi nya, menurut bang aldi atm tersebut bagus buat tanem skimmer karena lokasi nya yg sedikit sepi dan jauh tetapi sering di datengin penghuni perum yang tentu nya orang menengah keatas.

Sampe di vila ane minum kopi sambil nunggu yang lain pulang, di teras terlihat si mulki lagi maenin laptop nya. oh iya mulki udah lulus pas pindah kesini dia udah kelas 3. ane pun nyamperin si mulki sambil bawa kopi
ane: "Mul, itu anak2 belom balik?"
mulki: "Belom, kalo bang aldi kan kelas 3 kayanya lagi ada pelajaran tambahan"
ane: "Nemu trik western lagi ga?"
mulki: "Belom nih, tapi katanya masih bisa tapi kartu bank tertentu"
ane: "Ribet ya kalo bank tertentu, kartu yg masuk ke log belom tentu dapet bank itu"
mulki: "Udah fokus dulu aja biar malem tanem skimmer"
ane: "Gue minum dulu ye di atas, nanti kalo dah pada balik kasih tau"
mulki: "sip"


ane pergi balkon lt 2 sambil bawa botol alkohol, sampe disana ane ane minum sambil duduk santai di kursi.
Seraya minum ane berfikiri soal target kita tanem skimmer, ane ragu buat tanem skimmer masih merasa takut ketangkep apa lagi yg kita akan curi uang orang indonesia, meski kita juga hanya targetkan kartu atm yg isi nya di atas 50jt tapi perasaan ane masih ngga tega, 
baru habis setengah botol ane pun masih melek seger belom teler hp ane bunyi

"Bang turun, dah pada balik"
ane langsung turun ke bawah, dan bang aldi sidiq sama ibrahim udah ada di ruang tamu
bang aldi: "malem ini kita mulai, ane udah ganti plat nomor mobil biar kalo ada apa2 mobil ane ngga kena lacak"
ane: "jam berapa kita pergi?"
bang aldi: "jam 5 kita pergi, lumayan perjalanan nya agak jauh"
sidiq: "Bang ane kok rada takut ya?" 
bang aldi: "Wajar lah, orang ini kita sama aja ngerampok"  
ane: "Sesuai kesepakatan ya, siapapun yg ketangkep jgn pernah bocorin lokasi kita dimana apapun yg terjadi"

semuanya ngangguk termasuk bang aldi.
Jam sudah menunjukan pukul 5 kita pun berangkat, sampe di lokasi operasi jam masih menunjuk ke jam 8 kita pun menunggu di indomar*t point sambil internetan, dari pada diem di lokasi malah bikin curiga nanti 
waktu terasa berjalan lambat karena ane gugup, kalo ane liat bang aldi dia santai aja mungkin karena udah pernah jadi santai.

ane: "Bang udah jam 11 nih, berangkat ga?"
bang aldi: "yaudah ayok, lu duluan bang sama sidiq yg pergi. sesuai yg ane liat kabel cctv ada di belakang"
sidiq: "Hah? ane duluan?" si sidiq mukanya mulai pucet kaget 
bang aldi: "ya lah, kan cctv yg harus di matiin duluan"
sesuai petunjuk bang aldi, ternyata benar kabel cctv ada di belakang ane potong kabel nya dan si sidiq dari jauh mantau keadaan buat jaga2 kalo ada satpam yg curiga .ane pura2 ngecek atm ane dan selesai menggunting cctv ane langsung pergi ke bang aldi, ane ngelepas kacamata dan jaket yg ane pake . :takus

Sumpah gan rasa nya pengen mati dah malem itu, udah takut ketangep 
sampe di indomaret ane kabarin bang aldi kalo selesai gunting cctv bang aldi pun cepet pergi bareng mulki sama ibrahim buat tanem skimmer nya, kali ini bang aldi yg masuk ke atm sedangkan mulki dan ibrahim mantau dari jauh sambil tangan siaga pegang telp kalo ada apa2 langsung telp bang aldi.
sekitar 5 menit bang aldi keluar dari atm sambil jalan santai seperti tak ada apa2.

Tanpa perintah kita masuk ke dalam mobil dan pulang ke vila, di dalem mobil anak2 pada curhat soal tadi pasang skimmer 
mulki: "kampret, jantung gue dah mau copot dah padahal gue cuma mantau dari jauh"
sidiq: "lu enak berdua sama ibrahim, lah gue sendirian"
ane: "berisik lu pada, gue nih muka yg pertama putus kabel cctv pasti kerekam dah muka gue" ane pun ikutan curhat 
sampe di vila kita pun tidur, cape di di perjalanan karena jauh 
matahari sudah menyinari bumi, ane pun bangun buat siap2 pergi sekolah.
Sampe di sekolah ane masih merasa parno takut tiba2 muka ane masuk ke koran terus ane lagi belajar di tangkep polisi, tah kenapa ane sampe ngayal jauh begitu 

hari itu ane belajar bener2 ga fokus gan, sumpah pengalaman pertama menegangkan apa lagi ane yg pertama kali masuk ke atm  
bel berdenting, ane ga langsung pulang ane pergi ke lab buat ngeprint tugas sampe di lab ada 2 kaka kelas cantik  juga lagi ngeprint
ane: "Pak ngeprint ini dong" ane ngasih flashdisk
pak jono: "itu si teteh aja mau ngeprint warna nya jelek, tinta nya abis"
ane: "waduh, printer yg sana juga ga bisa?"
pak jono: "iya ga bisa"
ane pun masukin lagi flashdisk ane,
teteh 1: "Kak pinjem dong flashdisk nya, mau print di warnet"
ane pun agak ragu ngasih nya tapi ga enak ini tetehnya cakep jadi ane kasih deh  
teteh 2: "eh kelas mana, nanti besok tak anterin ke kelas flashdisk nya"
ane: "kelas 11 H, oke" ane sih berharap di kasih nomor hp nya tapi ngga  
terlihat si teteh 1 ini sedikit malu2, ane senyum aja eh dia bales senyum ane 

ane pulang ke vila, di jalan kefikiran mulu sama si teteh 1 yg belom ane tau namanya aduh jadi kefikiran begini  
karena ane lama di lab bang aldi sama yg lain dah pulang duluan
bang aldi: "Tumben lu baru balik bang"
ane: "tadi ada tugas sekolah dulu, eh itu kapan di ambil data?"
bang aldi: "kita tunggu 3 hari aja deh kalo sehari takutnya belom ada data yg masuk"
ane: "ane ke kamar dulu ye"
ane pergi ke kamar bersama bayang2 kaka kelas yg pinjem flashdisk ane, masih terbayang wajahnya yg pake kerudung, oh iya sekolah ane ini bebas kalo masalah berkerudung atau ngga di kelas ane aja yg pake kerudung cuma 5 orang.
sudah kebiasaan ane kalo pulang sekolah pasti minum alkohol, sambil minum ane pun sambil ngebayangin wajah nya nebak2 namanya udah kaya orang gila  

google+

linkedin

About Author
  • Berawal Dari Coba coba, Hingga menjadi hobi yang menyenangkan. Dan kini tetep akan berkarya mulai dari sekarang, kini dan nanti hingga keadaan yang mengakhiri. Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    Google+ Followers