Gara Gara Kartu Kredit Bagian 30 | Cerita Campur
Breaking News
Loading...

Gara Gara Kartu Kredit Bagian 30



Gara Gara Kartu Kredit Bagian 30 - Setelah menekan tombol kirim ane bengong, "Gobl*k! ngapain juga sms itu orang, nanti di kira ga bisa moveon" 
berselang sekitar 5 menit septiani bales sms ane
"Baik  lu sendiri gmana?"
Ane bengong, ga nyangka sms ane bakalan di bales sama septiani

"Baik juga, hehe"

"Syukur deh, ada apa ya?"
ane bingung mau bales apa masa iya bilang kangen, ane diem sejenak mikir jawab apa 
"Kisi-kisi smesteran udah keluar belum?" 

"Belum kayanya, biasanya kan di sms sama siva"

"Mana ada yang tau nomor gue"

"Oh iya gue lupa, hahaha. btw kemana aja lu?"

"Ga kemana-mana kan tiap hari sekolah." ane berusaha jawab se cuek mungkin *jaim  

"Kaga ngerti maksud gue. udah makan belum lu?"
Setelah baca sms itu dari septiani ane langsung bisa menyimpulkan kalo septiani masih ngarep sama ane 

"Belum, kenapa gitu?" ane berusaha menahan diri untuk bersikap cuek

"Sini kerumah gue, ntar gue masakin"

"Lu aja sini ke tempat gue, lagi males kemana-mana"

"Yaudah gue kesana "

"Gue tunggu, bawa bahan makan nya"

"Oke bos"

Ntah kenapa saat itu ane seneng banget, mungkin faktor kangen kali ya 
Sambil nunggu septiani dateng ane ganti baju, dari tadi ane masih pake baju seragam. Selesai ganti baju ane cek ke kamar bang aldi ternyata bang aldi ngga ada di kamarnya dan terlihat sidiq lagi bobo cantik di kamarnya
Sekitar 30 menit lebih mungkin, hp ane bunyi
"Riski, kok rumah lu di kunci" Buset, ane lupa ngasih tau kalo ane tinggal di vila 

"Sorry gue lupa ngasih tau kalo gue ngga tinggal di rumah, tunggu disana ntar gue jemput"

"Sialan lu, kaga ngasih tau."

"Lu juga kaga nanya, udah tunggu aja disana"
Langsung ane pergi ke rumah yang lumayan jauh dari vila, kalo ngebut sih kayanya 20 menit nyampe. Sesampainya ane di rumah septiani udah duduk di teras rumah sambil bawa bahan makanan, ya ga beda jauh lah sama emak-emak habis dari pasar.

"Sorry lama, lumayan jauh soalnya"

"Emang lu tinggal dimana sih?"

"Udah naik aja cepet keburu malem ntar"

Di perjalanan kita ga banyak ngomong, mungkin masih jaim. Sampe kita di vila ane turun duluan buat buka pintu gerbang, maklum ngga ada satpam nya 
"Masuk gih duluan, ntar gue nyusul" ane ngomong sambil ngasih isyarat untuk masuk.
Septiani masuk ke halaman vila tanpa menjawab omongan ane, terlihat dia clingak clinguk, mungkin aneh liat ane tinggal di tempat yang lumayan bagus.
Ane parkir motor dan menghampiri septiani yang terlihat kerepotan bawa bahan makanan.
"Sini gue bawa belanjaan lu" ane sambil ulurin tangan ke septiani

"eh lu tinggal dsini sama siapa"

"Sama temen-temen gue"
Kita berdua masuk ke rumah dan lanjut ke dapur, sambil masak septiani tanya-tanya tentang temen-temen ane, tempat tinggal sampe orang tua ane. Mungkin karena udah lama ga komunikasi dia jadi penasaran.
Jujur gan rasanya seneng banget, berasa kita ga pernah punya masalah.
Lagi asik masak tiba-tiba dateng bang aldi dengan muka lusuh nya,

"Eh bang siapa nih, tumben amat di rumah ada cewe" Bang aldi ngomong sambil ngambil minum di kulkas

"Anu bang, temen sekolah"

"Oh pacar toh, eh maap maksudnya temen" bang aldi kemudian pergi sambil ngakak 
ane liat muka septiani kemerahan gimana gitu,

"Awas lu bang, liat aja ntar" ane ngomel sambil lembar potongan wortel yang ane pegang, dan ketawa bang aldi makin kenceng.

"udah ah lanjutin masaknya, jelek ngambek gitu" septiani sambil nyenggol ane.

Selesai masak, masakan nya banyak banget kaya yang ada lagi ada yang di sunat. Dari tumis sampe ayam goreng, lengkap dah 
"Riski, kaga lu ajak temen-temen lu buat makan" 

"Oh iya bentar" ane pergi.
Tak lama ane balik ke dapur sambil bawa 2 kupret bang aldi sama sidiq yang masih pasang muka bantal, ane paksa bangunin tadi buat ikutan makan.
Lagi asik makan bareng-bareng, dateng si ibrahim masih lengkap dengan pakean sekolah beserta tas di pundaknya

"Wah wah makan-makan nih, pembantu baru ya bang?" ibrahim sambil nyenggol ane

"Hati-hati lu kena gaplok, itu pacar nya bang riski" bang aldi jawab 

"Udah makan aja sana, dari pada gue kunci lu di gudang" ane ngomong sambil ngunyah

Ane selesai makan tapi bang aldi, sidiq dan ibrahim masih makan kaya orang kelaperan. Maklum biasa beli makan, terakhir makan banyak begini waktu masih di rumah bang aldi.
"Bang ane kebelakang dulu ya, ngadem"

"Hati-hati ya nanti hilaf" si sidiq ikutan ngecengin ane 

Kita berdua pun pergi teras belakang dan duduk di kursi yang biasa tempat ane nongkrong sehabis pulang sekolah.

"Pantes ya lu sekarang udah ga butuh gue lagi" septiani ngomong sambil senyum kecut

google+

linkedin

About Author
  • Berawal Dari Coba coba, Hingga menjadi hobi yang menyenangkan. Dan kini tetep akan berkarya mulai dari sekarang, kini dan nanti hingga keadaan yang mengakhiri. Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    Google+ Followers