Penglihatan Lebih ( Part 83 ) Ancaman besar atau ringan | Cerita Campur
Breaking News
Loading...

Penglihatan Lebih ( Part 83 ) Ancaman besar atau ringan

Cerita Campur - Ancaman besar atau ringan

Setelah bangun dari tidur tadi gue buka mata gue dan gue lihat memang sudah ada guru disana berdiri di depan kelas untung gue paling belakang dan banyak coveran. Setelah itu gue baru sadar kalau mimpi tadi adalah beneran dan peringatan dari eyang gue kalau kali ini cukup kuat, biarin dimas sama martin dulu aja deh gue pikir, kali ini adalah pelajaran kimia, dan gue BENCI kimia mending belajar FISIKA seharian sumpah, gue liat sekeliling kelas dan gue sadar kalau hesty pindah ke barisan belakang dan sejajar sama gue, ngapain coba dia senyum senyum kaya kunti.





Tidak lama kemudian kami ber empat, gue, dimas, nanda dan tiara di panggil sama ketua bulutangkis entah mau ngapain dan disana udah ada martin dadah-dadah ke kita dasar gila.

“bu maaf saya mau memanggil 4 nama ini untuk mengikuti rapat yang akan di laksanakan oleh bapak …., mohon izin bu” kata KB (ketua bulutangkis)
“oh silahkan-silahkan, 4 nama ini silahkan keluar dan mengikuti rapat” kata ibu
“baik bu” kata gue berdiri di ikuti lainnya

Gua dan yang lain salam dulu ke guru lalu keluar ruangan kelas, saat keluar dan jalan beberapa meter sampailah kita semua di ruang mess ekskul ini disana udah ada cukup banyak orang beserta guru pedamping kami. Kami merencanakan akan melakukan makrab dari hari jumat sore berangkat dan sampai senin sore di tempat makrab, tapi gue mengusulkan sampai selasa pagi karena terlalu bahaya dari tempat kita makrab dan pulang untuk malam harinya di jalan dan di approve oleh guru gue, emang suara gue 80% sih. Tempat makrab di tentukan antara lembang bandung atau puncak berdasarkan vote dan dari hasil vote puncak hasilnya dan makrab nanti di puncak.

Setelah mengikuti rapat kita ber 5 ga langsung ke kelas kita cabut ke belakang hall sekolah dan ngumpet disana, biasa faktor males belajar. Sekitar 15 menit disana datenglah guru Pembina kita tadi di mes nongol.

“lah kalian kenapa disini?” kata dia
“hehehe nongkrong pak” kata dimas
“kalian ga belajar?” kata dia
“sekali-sekali skip ya pak boleh kita kan disini juga duduk-duduk doang pak, ngerokok engga minum engga” kata martin
“kalian tuh ya, yaudah selama kalian ga melakukan hal itu gapapa deh bapak pura-pura gatau aja” kata dia
“makasih bapak baik deh” kata gue
“hahhh ampun deh anak jaman sekarang” kata dia pergi
“makasih pakkkkkk….” Kata kita sekali lagi
“oh ya wil, dhika bakalan kesini ga?” kata dimas
“bakal sih kata gue, soalnya kan dia aja kemarin bakalan nyamperin” kata gue
“nah berantem hari ini dong” kata martin
“ga bakal hari ini dia nengok doang palingan” kata gue
“lah yakin ga hari ini?” kata martin
“ga bakal, percaya deh” kata gue
“awas ya kalian berantem di sekolah” kata tiara
“ga bakal janji, percaya napa sih” kata gue gedek
“iya iya pak ampun hehehe” kata tiara senyum
“jadi nanda nanti kita umpetin atau ikut kita aja?” kata dimas
“bawa aja” kata gue
“yakin nih wil?” kata nanda
“iya serius ahhhhh bawel bener” kata gue
“yaudah gue percaya lo” kata nanda nepuk punggung gue

Setelah itu bel berbunyi dan kita kembali ke kelas, guru udah keluar perfect kita cabut. Setelah itu kita beres-beresin barang, ga lupa gue dan yang lain udah lama ga masuk dan beberapa kali ga piket kelas jadi sebagai gantinya gue dan yang lain piket kelas dan biarkan yang lainnya pulang. Gue ambil sapu, dimas ambil kanebo buat kaca dan ternyata martin pun ikut bantuin, dia yang beres-beresin kabel, meja dll, sedangkan yang cewe beresin hal hal kecil dan ngepel, RAJIN GILA…..

Melepas kebosenan kita beresin kelas, colokin HP ke speaker lalu dengerin lagu apapun itu, ga lama yang ke puter adalah lagi iwan fals – bento. Yaudah para cowo gila termasuk gue nyanyi keras-keras pegang gagang sapu atau apapun yang bisa di pegang di jadikan mic dan cewe-cewe cuman ketawa sambil ngepel dll, emang kalo punya sahabat ya rasa malu udah ga ada deh bener. Setelah selesai piket, seperti biasa kelas kita tutup rapat dan menuju kantin nongkrong sebentar sambil makan, laper coy beli yang ada aja makanan berat contohnya BATU sama BATAKO nah tuh keras minumnya? 2TANG nah keras juga dah teler lo. 

“jarang-jarang kan kita makan disini” kata nanda
“iya juga sih, kenapa kita lebih sering makan di luar yah?” kata gue
“di luar ke enakan sama nongkrongnya tau ga” kata nanda
“hehehe bener juga sih” kata gue
“padahal makanan mah ga beda jauh juga sih ya sama yang di luar” kata tiara
“emang dasarnya pada seneng nongkrong aja ra” kata nanda
“emang lo berdua ga seneng nongkrong apa?” kata martin
“heheheh seneng sih” kata nanda
“lo ra?” kata martin
“apa lagi gue” kata tiara
“nah kaya gitu masih mau nilai kita?” kata martin
“ampun pak” kata nanda sama tiara
“oh ya ra lo kapan foto lagi?” kata dimas
“oh iya bener baru inget” kata gue
“nanti minggu depan baru mulai lagi” kata tiara
“dapet gaji berapa?” kata dimas
“ada dehhhhhh” kata tiara
“di atas sejuta dim” kata gue
“wanjir gue juga mau” kata dimas
“yank ih pake bilang bilang” kata tiara
“ga ada yang mau fotoin elo masalahnya yank” kata nanda
“nape gue kan ganteng” kata dimas
“aminnnnnn mudah mudahan” kata nanda
“ga enak doa lo sumpah” kata dimas
“dah abisin aja makanannya malah tibut” kata gue

Lagi makan dan ngobrol enak-enak, salah satu jin gue memberikan peringatan ke gue.

“dek wildan ada yang datang dan hawanya cukup kuat” kata nyai lim
“hah?” kata gue nengok ke dia
“dia deket sini” kata nyai lim
“dim dia dateng” kata gue
“hah mana?” kata dimas
“depan gerbang gue rasa” kata gue
“serius lo?” kata dimas
“yup” kata gue sambil menyantap makanan
“anjir jadi ga nafsu makan lagi gue” kata dimas
“dah duduk abisin dulu” kata martin megang pundak dimas
“tau lo buru-buru amat dah makan aja dulu” kata gue
“yaudah beres makanan abis ya” kata dimas
“lo suruh 2 jin lo coba pantau keluar diem-diem” kata gue
“oke” kata dimas

Gue liat 2 jin dimas keluar dan di komando sama dimas lalu mereka menghilang entah kemana, sedangkan nyai lim tetap di sebelah gue dan macannya martin pun ada di samping dia mengarah yang sama dimana mata nyai lim melihat.

“iya wil dia di depan sama 4 orang lainnya” kata dimas
“mau main keroyokan?” kata martin
“ga bakal udah tenang makan aja” kata gue
“yang kuat si dhika sisanya receh” kata dimas sambil makan
“yaudah gitu aja lo pikirin” kata gue sambil makan
“anjing lo ngomong gampang banget nyet” kata dimas
“dah percaya aja napa sih” kata martin
“udah ih makan dulu abisin” kata nanda
“dah gue udah abis” kata dimas emang beneran abis makannya
“tumben cepet yank” kata nanda
“lagi pengen makan daging orang gue” kata dimas
“dibilang ga bakal hari ini” kata gue menyilangkan garpu dan sendok gue
“ga ada yang berantem di sekolah yah kan udah janji” kata tiara
“ga bakalan yank percaya deh” kata gue
“musrik” kata tiara
“yaudah suka-suka hati kau lah nak” kata gue

Setelah semuanya selesai makan kita semua taro tas di pos satpam dan kita keluar sekolah tiara dan nanda berada deket pos satpam tapi masih bisa liat kita ber 3 keluar sekolah, tidak jauh dari gerbang emang ada si monyet bersama 4 lainnya pakai motor, songong bener dah.

“akhirnya keluar juga” kata dhika
“ini orangnya?” kata temennya dhika
“menurut lo yang mana lagi” kata dhika
“ah elah males gue pulang ga nih?” kata temennya
“yaudah pulang aja kalo takut” kata gue seperti menantang
“wanjing songong bener tuh orang” kata temennya
“ga kebalik bos?” kata gue
“pengen gue gaplok tuh muka sumpah” kata dia turun dari motor tapi di tahan dhika
“gue ga ada urusan sama lo ya” kata dhika
“lah yang mulai rempukan siapa? Yang mulai duluan songong siapa?” kata gue
“urusan gue sama dia bukan sama lo, dan lo ga ada apa apanya buat gue” kata dhika
“ohhhhhh gitu? Oke deh” kata gue memasukan tangan ke saku celana
“mana nanda?” kata dhika
“ga perlu lo tau dia dimana nyet, masih berani kesini” kata dimas
“yang bilang takut emang siapa?” kata dhika
“lo gue cincang sumpah anjing” kata dimas
“coba aja kalo bisa, bakalan kebalik hasilnya setan” kata dhika

Ya beginilah kalo item ketemu item, sama sama gampang emosi dan nyari perkara tentunya, gue gentar? Kagaaaa kalem, iya kalem *kabur dan lari kenceng. Bohong gue becanda gue ga lari.

“lo salah waktu kalo sekarang” kata martin
“ga kebalik? Lebih banyak kita” kata dhika
“banyak doang tidak menjamin apapun” kata martin
“dek wildan orang ini punya 4 pegangan yang cukup kuat, hati-hati saya sarankan jangan sekarang” kata nyai lim dari dalem hati
“sebenernya ga masalah dek, saya bisa menghadapinya namun tempatnya kurang sesuai” kata mbah yin dari dalem hati
“ga sekarang kok mbah dan nyai tenang aja” kata gue dari hati
“mana nanda gue mau jemput dia pulang” kata dhika
“ada gue dia ga butuh bajingan kaya lo” kata dimas
“udah gue bilang dia ga pantes sama lo” kata dhika
“kalo sama gue aja ga pantes apa lagi sama lo nyet” kata dimas
“lo mau gue bunuh?” kata dhika turun dari motor bersama temannya
“bad luck dude” kata gue

Tidak lama datenglah beberapa mobil polisi masuk ke dalem sekolah gue memang ada acara sih di sekolah gue internal jadi beberapa polisi memang kesini.

“awas lo nanti gue bunuh satu-satu” kata dhika
“ohhh ga takut silahkan” kata gue
“dan lo semua liat aja nanda bakal sama gue” kata dhika
“ga bakalan bisa ada gue mau apa lo” kata dimas
“gue bakal PAKSA nanda sama gue” kata dhika
“dan gue yang jamin kalo nanda ga bakal sama lo apa lagi ke tangan busuk lo” kata dimas
“kita liat aja dan gue bunuh satu-satu setelah gue dapetin nanda” kata dhika
“dah mending cabut lo, suara lo rusuh di liatin polisi noh, mau di tuntut lo?” kata martin
“liat aja lo bertiga ya” kata dhika
“MATI LO” kata temennya
“ga takut silahkan kita tunggu” kata gue
“dah dah hus hus” kata martin melambaikan tangan

Mereka semua meninggalkan kita bertiga di depan sekolahan mungkin pulang ke basecamp bukan ke rumah, dan kita semua balik lagi ke dalem sekolahan nanda dan tiara liat dan denger kita ngomong apa barusan. Nanda cuman meluk dimas dan tiara nepuk-nepuk pundak gue karena gue bisa tahan emosi biar ga berantem. Setelah itu kita menunggu beberapa lama dan lanjut jalan pulang.

“eh nanti kalo mau siap-siap belanja buat makrab barengan ya” kata martin
“siap bos pasti” kata gue ngacungin jempol
“nanti kita belanja pas hari kamis sore aja sekalian nonton gimana?” kata tiara
“deal” kata gue
“oke setuju” kata nanda
“cakep tuh sekalian banyak belanjanya” kata martin
“lo bawa mobil dong wil” kata dimas
“mana bolehhhhh” kata gue
“yaudah pake mobil gue” kata dimas
“deal” kata gue
“emang udah ada sim?” kata tiara
“udah lah” kata gue menunjukan sim mobil gue
“makanya gue suruh dia bawa mobil gue karena gue udah tau dia ada sim raaaaaa pinter lo anjing” kata dimas
“bodo amat weeee” kata tiara
“yaudah yuk kita pulang semua istirahat” kata gue

Gue sama tiara boncengan dan pulang sedangkan ade gue udah pulang duluan karena gue pulang sore banget dan ade gue siang tadi jadi ga mungkin dia nungguin gue kan. Setelah nganterin tiara pulang gue lanjut ke rumah dan tanpa basa basi gue langsung menuju kamar dan menutup pintu kamar gue karena gue masih BT sama nyokap dan bokap, lalu gue mikir pas makrab bakalan ngapain dan apa yang bakal terjadi nantinya, perasaan gue antara bahagia dan cemas. PERFECT.

google+

linkedin

About Author
  • Berawal Dari Coba coba, Hingga menjadi hobi yang menyenangkan. Dan kini tetep akan berkarya mulai dari sekarang, kini dan nanti hingga keadaan yang mengakhiri. Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    Google+ Followers