Penglihatan Lebih ( Part 79 ) I Am Out | Cerita Campur
Breaking News
Loading...

Penglihatan Lebih ( Part 79 ) I Am Out

Cerita Campur - I Am Out

Setelah balik sekolah gue cukup kaget ternyata bokap udah ada di rumah dan saat gue mau buka pintu ada teriakan dari dalem rumah, pas gue buka ternyata bokap sama nyokap gue lagi cekcok entah apa yang mereka omongin gue ga pengen tau juga bukan urusan gue dan itu privacy orang tua gue, setelah itu tanpa salam atau apapun gue langsung naik ke atas kamar gue, ade gue nangis gara gara bokap nyokap berantem, satu langkah yang gue ambil waktu itu adalah gue ambil tas gue, gue keluarin semua barang barang dan gue masukin baju beberapa set dan pakaian ade gue tentunya, gue mau bawa dia ke luar. Saat keluar dari kamar gue tarik ade gue buat ikut gue dan disana udah ada 2 jin di belakang bokap dan nyokap,tapi seperti ada yang mengikat mereka entah dari mana asalnya hanya terlihat benang merah yang ketat.

"wildan, mau kemana?" kata nyoka sedikit membentak
"gatau mau kemana yang pasti keluar disini ada anak kecil, jadi mau bawa keluar, beresin aja dulu" kata gue tetep berjalan keluar rumah

gue banting pintu, gue nyalain motor gue, ade gue naik ke motor gue dan gue langsung jalan ke satu tempat di otak gue, rumah dimas. Selama perjalanan ade gue nanya mau kemana sambil menangis dan gue hanya menjawab mau main keluar ikut aja. Setelah sekitar 30 menit di jalan gue sampai di rumah dimas, gue ketok rumah dimas dan keluar dimas dari balik pintu.

"weh wil, ada apa, tumben sama ade lu" kata dimas
"gue boleh masuk ga nih" kata gue
"ada masalah nih, yaudah ayo ayo" kata dimas
"kita nginep ya" kata gue 
"oke ada apa nih" kata dia sambil menutup pintu
"nanti gue ceritain, ade gue pinjem game di kamar lu ya biar kita enak ngobrolnya" kata gue 
"iya iya oke ayo ke kamar gue bray" kata dimas
"eh ada wildan" kata nyokapnya dimas
"iya tante hehe, numpang nginep ya bawa ade ini" kata gue
"ehhhh iya sok aja, kaya kesiaoa aja yaudah naik gig nanti di bawain makanan sama bibi" kata nyokapnya
"makasih tante" kata gue
"sama sama wildan yaudah gih nawa ke atas mas" kata nyokapnya
"ini juga mau kali mah" kata dimas




gue, dimas sama my little brotha naik ke kamanya dimas, dikamarmya gue suruh ade gue main komputernya dimas sedangkan gue dan dimas pergi ke ruang tengah, ga lupa gue suruh nyai lim jagain ade gue di atas sendirian jangan sampe ada satu setan pun di ruangan itu yang nongol.

"oke cerita sama gue ada apa sebenernya" kata dimas
"ortu gue ribut di rumah makanya gue sama ade gue lari kesini sorry ngerepotin" kata gue
"gaklah ga ngerepotin kalem aja santai, tumben amat ortu lu berantem gara gara apa" kata dimas
"ya mana gue tau gue juga ga pengen tau kali males, makasih ya buat tumpangannya" kata gue
"kaya ke siapa aja lu nyet gue juga pasti begitu kalau gue ada di posisi lu" kata dimas sambil ngotak ngatik hpnya
"nah lu sms siapa?" kata gue
"siapa lagi, semuanya lah" kata dimas
"kenapa lu panggil semua monyet" kata gue
"ya lu lupa sama janji kita, ga bakal lu sendirian" kata dimas
"ah elah terserah lo, eh nanda sama tiara ga ada kendaraan ya" kata gue
"ada martin dia yang jemput semuanya" kata dimas
"pake motor?" kata gue
"ya enggalah bego mana muat bertiga, dia pake mobil sama sopirnya" kata dimas
"anjir niat bener" kata gua
"di bilang kalem nyet nyet" kata dimas

Sambil ngomong ngomong sama dimas akhirnya makanan dateng, gue sama dimas makan di atas dan ade gue makan di atas sambil main game, makanannya enak ada rendangnya dan gue suka rendang. Tidak lama dateng 3 kawan gue dari balik pintu rumah dimas.

"weiiii kenapa temen kita satu ini" kata martin duduk di samping gue sambil rangkul gue
"gue ga kenapa kenapa ah elah ga percaya banget" kata gue
"cerita napa yank ada apaan" kata tiara
"iya ayo cerita ada apa sih" kata nanda
"gapapa di rumah lagi berantem bokap nyokap makanya lari kesini dah itu aja" kata gue
"lah ga di lerai?" kata nanda
"apa hak gue babi" kata gue lempar tissue
"heheje siapa tau gitu kan bisa" kata nanda
"yaudah kalo gitu gue nginep sini deh, besok sekolah ga" kata martin
"ga sekolah kayaknya ga mood, lu ngapain ikut numpang kata gue
"ya gpp biar makin rame" kata martin
"oke gue ikut jugaaaaa" kata nanda
"aku juga kalo gt" kata tiara
"lu semua pada ga bawa baju yaaaa" kata gue
"sotau weee bawa" kata tiara
"tau lo sotau gue bawa kalau lu udh keluar rumah artinya nginep pasti" kata martin
"aku juga bawa" kata tiara
"liat kan wil no body will leave u alone brotha" kata dimas
"lebay lu jing" kata gue
"bodo amat" kata dimas
"di atas ada suara komputer nyala" kata martin
"iya tuh adenya wildan di bawa juga" kata dimas
"wihh asikkkk ade ipar" kata tiara
"pikiran lu kejahan ra... eh iya gimana mama sehat?" kata gue
"iya sehat kemarin sakit demam doang sih" kata tiara
"yaudah bagus deh kalo udah sembuh" kata gue

Lagi nongkrong asik asik di rumah dimas tiba tiba gue dapet sms dari anak kelas.

"wildan tolong si hesty kesurupan, kita lagi ada di rumahnya hesty" kata wulan
"eh wulan sms gue katanya si hesty lagi kesurupan, ke rumahnya ga?" kata gue
"hah si hesty kesurupan? dimana dia sekarang?" kata tiara
"bolot tadi udh gue bilang di rumahnya bantu ga?" kata gue
"yaudah ayo bantu emamg rumahnya angker sih katanya" kata nanda
"udah pernah kerumahnya kamu?" kata dimas
"belom pernah sih" kata nanda
"yaudah yu bantu minta alamatnya wil" kata martin
"yaudah yaudah wait gue sekalian ke atas bilang ke ade gue dulu, dim temenin" kata gue
"yaudah ayo ayo" kata dimas


gue sama dimas naik ke kamarnya sambil gue sms si wulan dimana alamat rumahnya sekalian bilang ke ade gue kalau gue mau keluar sebelum.

"kakang ke luar dulu ya sama temen temen kakang" kata gue
"iya kang, aku main disini gapapa?" kata ade gue
"gpp udah pake aja sepuas kamu kalau mau tidur di kasur ka dimas boleh kok oke?" kata dimas
"dah main aja gpp di tinggal dulu yah" kata gue sambil pegang kepala ade gue
"oke kang siapppp" kata ade gue
"nyai lim disini dulu ya jagain ade gue" kata gue dalen hati 
"baik dek wildan saya akan jaga dia dengan senang hati" kata nyai lim
"oke tolong ya nyai lim" kata gue
"dah ade lu aman kalo ada nya, lagian setan di rumah gue ecek ecek" kata dimas
"ade gue itu woiiii dah yu ah, kakang tinggal dulu ya" kata gue megang pundak ade gue
"iya kang ati ati" kata ade gue

gue sama dimas keluar dari kamar terus turun ke bawah.

"gimana wil udah ada alamat?" kata martin
"udah alamatnya di .... ada yang tau dimana tuh?" kata gue
"aku tau gajauh dari sini ituloh dulu pas kita smp tes renang disitu" kata tiara
"hemmmm.... oh iya bener okelah yuk dah berangkat" kata gue 
"ada motor lagi ga dim?" kata martin
"ada ada nanti gue keluarin kalem" kata dimas
"ayo cusssss" kata nanda

gue sama yang lain keluar rumah terus melanjutkan naik ke motor masing masing martin di pinjemin motor maticnya dimas. Tanpa basa basi kita menuju rumahnya hesty, sekitar 20 menit perjalanan kita sampai di rumahnya hesty kita ketok rumahnya dulu.

"selamat siang...." kata gue ketok pagernya
"masuk aja wil cepetan" kata wulan agak panik
"lahhh bokap nyokapnya kemana?" kata gue 
"kerjalah lu pikir dia kemana" kata wulan
"yeeee mana gue tau pea" kata gue 
"dah bahasnya nanti aja tolongin hesty dulu" kata wulan narik gue 
"ehhh kalem ga usah tarik tarik" kata gue

Kita semua masuk ke dalem rumahnya dan ternyata hesty lagi duduk di pojokan nangis kaki dalam keadaan ngelipet, temen temennya hesti yang lain ketakutan mereka semua langsung diri di belakang gue, dimas dan martin.

"ini apa dah semuanya pada ngumpet" kata gue
"takut ih ai kamu" kata salah satu anak cewe
"ah elahhh takut apaan sih" kata dimas
"tau kita diemin dulu apa?" kata martin
"ide bagus......" kata gue dan dimas ngacungin jempol
"ihhhh ayankkkk buruannnn" kata tiara 
"kamu aja sih ah" kata gue
"aku ga bisa.... cepet ihhh" kata tiara dorong gue
"ehhh iya iya dah" kata gue 

gue dimas dan martin langsung duduk di depannya si hesty yang lagi nangis ga jelas ini, tangannya gue pegang dingin kaya es sebenernya sih ni setan di teriakin juga keluar. Gue, martin dan dimas ga langsung ngeluarin tuh setan seperti biasa, INTROGASI..... 

"halo dengan siapa ini?" kata martin
"lu kaya operator telfon nyet" kata dimas
"ah elah biarin aja napa" kata martin
"ini siapa ya?" kata gue pegang lengan hesty

Hesty liat ke gue, matanya berlinang air mata banyak banget dan langsung ketawa liat gue.

"hahahahahaha" kata hesty
"oke dia gila" kata gue
"yeeee koplak" martin toyor pala gue
"ya dia liat gue ketawa dikira gue badut" kata gue
"ini siapa? malah ketawa" kata dimas
"hahahaha MATI" kata hesty
"iya gue tau lu udh mati" kata gue nepuk lengannya
"ah elah nih orang malah becanda mulu" kata martin
"dia emang begini tin beberapa kali kaya gini" kata dimas
"yaudah iya iya, lu ngapain masuk ke badan ini?" kata gue pegang lengannya
"dia mirip saya, saya suka sama dia" kata hesty
“iya tapi ini masalahnya temen gue” kata martin
“ini punya saya dan akan saya ambil HAHAHA” kata hesty
“tawa lu jelek” kata dimas
“yaudah gini kamu keluar mendingan terus lu mau minta apa?” kata gue
“ini punya saya dan saya mau dia” kata hesty
“ya ga bisa gitu seenak jidat lu kalo minta” kata dimas jitak hesty
“…..” setan ini melototin dimas
“apa lo liatin gue? Mending lu keluar dari pada rusak” kata dimas
“kalem mas kalem, asal lu dari mana sih?” kata gue
“tidak ada yang boleh tau” kata hesty 
“muak gue wil sama nih setan gue keluarin dah” kata martin
“terserah lu dah ini setan keras kepala emang” kata gue
“yaudah sini” kata martin

Martin ngedeketin hesty terus megang kepalanya lalu entah baca apa, gue sama martin beda aliran, kayaknya….. 

“AHHHHHHHHHHH PANAS” kata hesty teriak
“keluar kamu…..” kata martin

Enggak lama nih setan keluar dari hesty dan entah kemana ga ada bekasnya, setelah itu hesty dalam keadaan pingsan dan kita angkat hesty ke atas kursi panjang dan tidurin dia di kursi itu. Gue duduk di sebelah hesty dan yang lain ribet sana sini ada yang ambil minum, anduk basah dan lain lain. Saat hesty bangun dia langsung nangis dan meluk gue.

“haaaaaaa” kata hesty meluk gue
“weisssssss, hes hes ini gue” kata gue
“wildannnnnnn, takutttt, tadi ada setan cewe abis itu gelap” kata hesty nangis di pelukan gue
“iya iya setannya udah keluar lu udah aman ada gue, dimas sama martin” kata gue
“EHEMMMMMM” kata tiara
“raaaa pinjem cowo lu dulu gue cuman nyaman sama dia” kata hesty
“eeeeehhhhhhhhhh gak gak lepas udah aman kok sumpah” kata gue dorong hesty sedikit
“gue takut” kata hesty ngelap air matanya
“dah ga usah takut jamin udah aman dah gue tinggal dulu ya mau ke wc” kata gue
“gamauuuu jangan tinggalin” kata hesty megang tangan gue
“dah aman sumpah nih sama martin tadi yang nolongin lu dia bukan gue” kata gue ngelepasin tangannya dan pindahin ke martin
“dah gapapa hes udah aman kok” kata martin
“takutttt kalian jangan pulang dulu” kata hesty
“gak kok ga pulang sampe malem kita disini ya” kata martin 
“ehhhh buset ambil keputusan sendiri” kata nanda
“gapapa tinggal aja nanti martin disini” kata dimas
“nah bener tuh” kata gue
“jangan pulanggggg” kata hesty 
“iya iya ga pulang kok ada kita disini” kata tiara
“bener ya?” kata hasty
“iya bener kok” kata tiara ngelus kepalanya hesty

Kita semua disana ngumpul bareng sama yang lain di ruang tengahnya hesty dia masih takut tapi sesekali matanya ke arah gue dan gue ga demen. Setelah beberapa lama memang beberapa bayangan lewat di belakang hesty berkali kali tapi tidak ada reaksi sama sekali gue dimas dan martin cuman diem biar ga ada yang panik, tiara dan nanda nemenin hesty duduk di sebelahnya dan berusaha menenangkan hesty yang masih nangis ga berenti.

Entah berapa jam kita disana dan kita harus pulang bersama yang lainnya ada beberapa cewe yang pulang dan hesty sudah bersama kedua orang tuanya. Gue dan 4 lainnya pulang ke rumah dimas karena jika mengingat gue sedang kabur dari rumah gue sendiri oke itu rumah orang tua gue. Saat sampai di rumahnya dimas ternyata ade gue udah tidur di kasurnya dimas. Singkat cerita kita semua ngobrol tentang makrab bulutangkis nanti di puncak atau bandung tapi kita lebih setuju ke puncak gimana panitianya deh gue ikut aja. Setelah ngobrol beberapa lama ternyata nanda yang curhat kali ini kalau dia di kejar sama satu cowo. Siapa itu?

google+

linkedin

About Author
  • Berawal Dari Coba coba, Hingga menjadi hobi yang menyenangkan. Dan kini tetep akan berkarya mulai dari sekarang, kini dan nanti hingga keadaan yang mengakhiri. Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    Google+ Followers