Penglihatan Lebih ( Part 81 ) Dhika | Cerita Campur
Breaking News
Loading...

Penglihatan Lebih ( Part 81 ) Dhika

Cerita Campur - Dhika

Mereka turun depan tempat les sedangkan gue dan yang lain berada di sebrang tempat les karena depannya ada warung dan kita ngopi sambil liat ke arah tempat les, dan pemandangan pertama yang di liat dimas adalah….. sosok dhika ini salam ke nanda dan dia berusaha megang tangan nanda dan nanda berulang kali melepas pegangan tangannya, reaksi dimas?



“ANJING TUH COWO GUE MAU SAMPERIN” kata dimas dan 2 jinnya muncul di sebelahnya
“kalem dim” kata gue pegang bahu dimas dan martin pun pegang bahunya dimas juga.
“LO SEMUA GA LIAT TUH NANDA DI APAIN SAMA TUH SI BANSAT” kata dimas emosi
“kalem kalem bukan saatnya nanti sabar” kata gue
“ANJING GUE MAU SAMPERIN SEKARANG GAMAU TAU” kata dimas berusaha ngelepasin tangan gue
“sabar nanti pas pulangnya jangan sekarnag kita tungguin sampe pulang” kata gue
“ANJING MAU GUE BUNUH TUH ORANG” kata dimas
“ga bakal sanggup lu sendirian” kata martin
“GU TUNJUKIN SAMA TUH SI baik KALAU GUE BISA BUNUH DIA SEKARANG JUGA” kata dimas
“ga bakal bisa lug a bisa sendirian percuma lu kurang tenaga buat lawan dia dan dia jujur aja lebih kuat dari lu” kata gue
“JADI GUE HARUS GIMANA ANJING” kata dimas
“sabar kuncinya, ada gue sama wildan ” kata martin
“nah denger sendiri kan dah tenang kita tungguin disini ya” kata gue
“yaudah iya gue nurut tapi PAS PULANG YA LO JANJI” kata dimas
“iya gue janji dah lu kalem tuh jin lo keluar semua buat apaan” kata gue
“buat bunuh tuh bocah” kata dimas
“haaaaa item tetep item susah” kata gue
“masukin lagi gih” kata martin
“ENGGA” kata dimas melotot ke martin
“yaudah engga” kata martin
“dah diemin aja tin dia lagi emosi” kata gue
“iya dah” kata martin

Gue liat nyai gun dan mbah bin bersiap menyerang ke arah sebrang sama seakan mereka siap untuk menerima komando dari dimas untuk menyerang si dhika, aura dimas sudah jadi hitam pekat dimana cuman ada rasa marah dan dendam di matanya. Gue sama martin masih tetep tenang menunggu waktu yang tepat buat menuju ke arah dhika, gue sama martin ngobrol sambil liatin dimas sesekali, kita habiskan kopi bergelas gelas, menunggu saat yang tepat adalah waktu yang cukup membosankan. 

Setelah menunggu sekitar 3 jam disana dan ini sudah menuju magrib kita sudah melihat beberapa orang keluar dari ruangan, dan dimas langsung berdiri dari tempat duduknya dan seperti siap untuk ngehajar dedemit. Gue sama martin tetap menahan badannya biar ga langsung kedepan karena disana masih banyak orang juga.

“Sabar dim gue udah hubungun tiara buat pulang belakangan sama nanda dan dhika biar kita bisa kesana” jadi sabar aja
“SAMPE KAPAN MONYET” kata dimas
“sabar gue udah kasih komando buat pulang belakangan jadi lu bebas dah sama dhika biar sisanya gue sama martin yang urus, masukin dulu jin lo, baru kita kesana” kata gue
“ENGGA GUE MAU BUNUH DIA” kata dimas
“masukin dulu baru gue lepas badan lu” kata gue
“ENGGA MAU” kata dimas
“dim mending dimasukin cepet sabar sekarang pake otot dulu aja” kata martin
“ENGGA MAU KAN GUE UDAH BILANG BERKALI KALI” kata dimas
“masukin baru gue bantu lu ga masukin ini gue tahan” kata gue menunjuk jin dia

mbah yin mengikat 2 jin dimas biar ga bisa gerak sedikitpun, mbah yin sedikit demi sedikit memakan tenaga jinnya dimas agar tidak bisa memberontak, semakin memberontak semakin banyak energi yang di keluarkan dan itu menguntungkan buat mbah yin.

“LEPASIN JIN GU” kata dimas
“lu santai dulu kalem baru gue lepasin gue janji, kapan gue ingkar janji sama lo” kata gue
“OKE OKE GUE SURUH MEREKA PULANG DULU” kata dimas
“yaudah pulangin dulu baru gue lepasin” kata gue
“OKE MBAH DAN NYAI TOLONG PERGI DULU SEBENTAR” kata dimas
“baik dek panggil kami jika membutuhkan bantuan” kata 2 jinnya dimas
“YA” kata dimas
“dah kan enak” kata gue melepas ikatan mbah yin dan menghilangkan mbah yin juga
“dah yo kita kesana kita di belakang lo” kata martin
“YUK SI ANJING PENGEN GUE HAJAR” kata dimas
“gih sok” kata gue melepas pegangan tangan gue

Setelah kita melihat nanda dan tiara keluar ruangan kitapun melihat dhika di belakang nanda, dengan cepat kita nyebrang ga pake kiri kanan emang dimas gila, dengan cepat dan tumben lari dia lebih cepet dari gue langsung ngehajar dhika tepat di depan ruangan itu, tiara dan nanda langsung ngmpet di belakang gue dan martin, kita berdua hanya melihat aksi dimas mukul dhika lalu memaki dhika.

“ANJING INI APAAN” kata si dhika
“LO CARI GARA GARA NYET NANDA PUNYA GUE” kata dimas
“HAHAHA COWO KAYA LO BISA DAPETIN NANDA YA, LO LEMAH” kata dhika
“ANJING BOSEN IDUP LO?” kata dimas
“COBA AJA BUNUH GUE ANJING KALO BISA YANG ADA LO YANG MATI” kata dhika
“LO JANGAN DEKETIN NANDA LAGI INI TERAKHIR KALI GUE LIAT LO PEGANG PEGANG TANGAN NANDA YA” kata dimas
“HAHAHA NANDA LEBIH BAGUS SAMA GUE DARI PADA SAMA BAJINGAN KAYA LO” kata dhika
“baik” kata dimas ngehajar dhika lagi

Gue, martin , tiara dan nanda cuman liatin dimas ngoceh dan berantem doang.

“itu mereka ga di pisahin?” kata nanda
“ga usah diemin aja” kata gue
“nanti punya dhika keluar gimana wildan kasian dimas” kata nanda
“ga usah khawatir ga bakal bisa” kata gue
“dia punya 4” kata nanda
“udah nanda tenang aja ya” kata gue
“dimas ngeri juga ya kalo marah lumayan” kata martin
“namanya cowo kan sama aja kaya lo” kata gue
“heheh iya juga sih” kata martin
“GUE KASIH TAU SAMA LO JANGAN DEKETIN NANDA LAGI” kata dimas
“LO BOLEH TANYA NANDA DIA MILIH GUE ATAU LO baik” kata dhika
“YANK LO MILIH GUA APA SI BAJINGAN INI” kata dimas nunjuk muka dhika
“lo gila kali yank nanya begitu ya gue milih lo” kata nanda
“DENGER SENDIRI KAN ANJING” kata dimas
“NANDA DIA GA ADA APA APANYA, LO BISA DAPETIN APA AJA KALAU SAMA GUE” kata dhika
“udah berkali kali aku kasih tau kamu dhika gue gamau sama lo dan ga akan pernah gue ga suka cara lo” kata dhika
“MAMPUS LO DENGER ANJING” kata dimas
“HAHAHHA LIAT AJA NANTI NYET GUE BAKAL DAPETIN NANDA, SEKARANG TERLALU RAME ORANG GUE GA BISA PAKE ‘ITU’ SEKARANG, GUE BAKAL REBUT NANDA DARI LO DAN JADI PUNYA GUE” kata dhika
“COBA AJA ANJING CABUT LO” kata dimas
“NANTI LO LIAT DAN LO JANGAN MEMOHON SAMA GUE BUAT BALIKIN NANDA KE ELO” kata dhika
“GA BAKAL PERNAH ANJING” kata dimas

Dhika lalu pergi begitu aja naik kendaraan umum dengan muka yang lumayan bonyok di hajar sama dimas, nanda nyamperin dimas lalu peluk si dimas dan kita cuman ngeliat mereka berdua.

“yank makasih, jangan ketemu sama dhika lagi ya, aku gamau kamu kenapa-napa” kata nanda
“ga kok ga bakal kenapa napa si anjing ga bakal berani” kata dimas
“kata siapa dim, perang baru aja di mulai” kata gue
“hah?” kata dimas
“iya baru aja dimulai dan lu udah ngasih surat perang ke dia” kata gue
“wah bakal berantem nih” kata martin
“jelas” kata gue
“kannn mulai lagi deh berantem” kata tiara
“dia bakal balik lagi?” kata dimas
“pasti balik lagi dan nanda yang jadi inceran” kata gue
“terus gimana dong nanda?” kata dimas
“ga usah khawatir nanda baik baik aja buat saat ini sampai beberapa hari kedepan” kata gue
“yaudahlah lah ya kita bantu dimas gimana pun nih bocah harus di jagain” kata martin
“ya iya, ya kali gue mau biarinin temen gue diri sendirian” kata gue
“yaudah tenang dim kita bakal ada buat lo” kata martin
“gua ga takut sih dia ga ada apa-apanya” kata dimas
“lo berdua sekalipun kalah sama dia” kata gue
“hah?” kata martin sama dimas
“iya kalah serius dia kuat” kata gue

Martin sama dimas cuman diem aja liatin gue tiara dan nanda cuman bengong aja. Dhika ini cukup kuat punya 4 jin yang cukup kuat, bahkan dimas dan martin barengan nyerang dia pun ga bakal menang, dhika ini orangnya keras kepala dan dia bakal balik lagi buat dapetin nanda, entah apa yang dia kejar dari nanda. 

“besok dia bakal kesekolah ga?” kata dimas
“bakal kesekolah buat dapetin nanda kan dia udah bilang dia bakal berusaha buat dapetin nanda dan lu harus siap perang” kata gue
“anjing si monyet masih berani, gue bunuh besok dia dateng, liat aja” kata dimas
“ga bakal bisa” kata gue
“mending cari cara gimananya bukan mikirin besok bunuh dia wildan serius kali ini” kata martin
“terus gimana dong?” kata dimas pasang muka bingung
“si anjing sok sokan” kata gue
“bisa ga kalau ga pake berantem” kata tiara
“ga bakal bisa, suatu saat pasti bakal berantem besar” kata gue
“haaaa siap siap aja deh” kata tiara

Setelah itu kita semua pulang ke rumah masing-masing dan sekalian persiapan buat besok sekolah apa lagi ada dhika yang bakal dateng ke sekolah buat dapetin nanda. Sampai di rumah gue liat bokap sama nyokap masih diem dieman dan gue ga liat mereka duduk bareng, mereka masih berantem, tanpa pikir panjang gue naik ke kamar dan sama ade gue kita main game seadanya.

Mbah bram, mbah yin dan nyai lim, munjul di depan gue dan gue menanyakan mereka siap untuk membantu dimas atau tidak dan mereka siap. Tidak lama kemudian terdengar kembali ocehan dari bokap dan nyokap gue, mereka berantem lagi, dan gue lebih memilih berusaha cuek dan tidur, gue gamau bebanin temen-temen gue, seperti biasanya bokap nyokap kalau berantem bisa sampe 3 hari berturut turut apapun masalahnya. Dan saat ini yang gue fokusin adalah dimas dan nanda, yang gue takut adalah nanda di CULIK tiba-tiba sama si dhika. Mungkin ga sih kalau nanda di culik sama dhika? 

google+

linkedin

About Author
  • Berawal Dari Coba coba, Hingga menjadi hobi yang menyenangkan. Dan kini tetep akan berkarya mulai dari sekarang, kini dan nanti hingga keadaan yang mengakhiri. Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    Google+ Followers