Penglihatan Lebih ( Part 82 ) Pertanda | Cerita Campur
Breaking News
Loading...

Penglihatan Lebih ( Part 82 ) Pertanda

Cerita Campur - Pertanda

Bangun pagi harinya gue liat ade gue tidur di sebelah gue bukan di kasurnya, dan gue liat ke tiga teman gue pun sudah bangun dan duduk di atas karpet. Gue bangun selalu melaksanakan ritual gue yaitu mandi karena yang gue inget hari ini gue sama yang lain mau ke sekolahan, dengan berat hati gue langkahkan kaki gue ke kamar mandi. Setelah mandi gue lanjutkan dengan sarapan seperti biasa di rumah, gue turun ke arah dapur dan gue liat nyokap udah ada di dapur menyiapkan makanan.



“masih berantem mah?” kata gue sambil ngambil piring
“engga kok ga berantem” kata mama
“ahhh basilah” kata gue
“engga kan ga berantem emang kamu denger apa?” kata mama
“tau deh ah males” kata gue
“cuman bicara aja sedikit sama papa” kata mama
“halah udahlah basi males dengernya, terus aja berantem mah, biar wildan sering sering ga di rumah” kata gue
“iya iya mama ga berantem sama papa” kata mama
“dah basi deh mah mau makan dulu terus berangkat ke sekolah” kata gue
“sekalian bayar spp ya” kata mama
“heemmmmmm” kata gue sambil mengunyah makanan

Anak manapun pasti males dan bosen liat orang tuanya berantem dan gue salah satunya, setelah makan nyokap ngasih uang jajan gue sekaligus bayaran spp bulanan buat sekolah, buat buku? Gue ga pernah beli buku. Setelah makan gue panaskan motor gue dan gue liat ade gue pun udah siap siap.

“lah tumben udah siap siap ini masih jam 6” kata gue
“iya mau bareng kakang aja boleh ya” kata ade gue
“udah bilang mama?” kata gue
“udah kok udah bilang mama” kata ade gue
“yaudah ayo, pake helemnya” kata gue ngasih helem ke ade gue

Karena ade gue bareng gue jadi otomatis gue harus kabarin tiara kalau ga bisa bareng.

“ga bisa bareng ya, sama ade aku ke sekolahnya berangkat bareng dia” kata gue
“oh iya gapapa kalau gitu aku minta anter kakak aku aja deh” kata tiara
“oke deh siap ati ati yah” kata gue
“kamu yang ati ati bukan aku” kata tiara
“hehehhe ampun” kata gue

Setelah ngabarin tiara gue sama ade gue berangkat menuju sekolahan kebetulan smp nya ade gue yaitu smp gue dulu jadi searah dan deket sama sekolahan gue, sekitar 30 menit perjalanan dengan ngototnya gue minta jalan dengan paksa, gue turunkan ade gue tepat di depan sekolahan dia.

“hp aktifin ya jangan di matiin nanti di kabarin pulang jam berapanya” kata gue
“iya kang siap, nanti kalau pulangnya lebih cepet nanti sama temen aja deh barengan sama dino” kata ade gue
“yaudah oke kabarin ya pulangnya jam berapa” kata gue
“iya kang” kata ade gue

Setelah melihat ade gue masuk ke dalam sekolahnya gue lanjutkan ke sekolah gue. Sampai disana gue liat di kantin seperti biasa, ada dimas, martin sama nanda dan tiara sepertinya masih di jalan menuju sekolahan, soalnya kakaknya agak lama buat naik motor.

“tiara mana wil?” kata martin
“Yang di tanyain tuh gue dulu, demen lo sama tiara?” kata gue
“ya yang cantik dululah” kata martin
“baik hahaha, dia lagi di jalan sama kakaknya tadi gue sama ade gue boncengan” kata gue
“pantesan” kata martin
“emang nih wil, si martin harus kita proses” kata dimas
“ahhhh bosen setengah mampus gue sama yang ganteng begini dim, mau di gimanain juga tetep ganteng” kata gue
“iya sih bener, eh gimana nih nanda” kata dimas
“tanya sama orangnya lah” kata gue
“dia masih ngubungun kamu yank?” kata dimas
“masih kok nih buktinya” kata tiara ngasih HP nya ke dimas
“dah tenang aja ga bakal kenapa-napa” kata gue

Tidak lama dateng tiara dengan hepi nya yap dia 15 menit agak lama dari gue dateng.

“halooooo” kata tiara meluk leher gue
“berat woiiii” kata gue ngelepas tangannya
“yaelah berat dikit kenapa sih” kata tiara jitak pal ague
“bodo amat” kata gue
“ada apa nih kayaknya dimas serius gitu ke hpnya nanda” kata tiara
“biasa dimas lagi baca smsnya dhika sama nanda, kan lu tau ra” kata martin
“ga usah sok bloon deh” kata gue
“ih aku beneran gatau sehabis kemarin nanda ga cerita soalnya” kata tiara
“iya dia masih ngubungin aku lagi ra” kata nanda sambil minum
“mana mana mau liat, dimasssss udah sih litany aku mau liat” kata tiara
“BELOMMMMMM” kata dimas
“yeeee biasa aja kali” kata tiara
“ahhh bener bener nih orang wil” kata dimas ngasih hpnya ke tiara
“mau baca ga yank?” tanya tiara
“hemmm” kata gue menoleh ke hpnya nanda

Disitu gue liat sms dhika seperti maksa nanda buat sama dhika tapi nanda ga memberikan respon apapun ke dhika, pilihan baik ini orang tukang terror ternyata. Dhika sekali ngotot buat dapetin nanda, ada beberapa sms yang ga bisa gue bilang rahasia pribadi doi disini, intinya memaksakan nanda buat sama dhika bagaimanapun caranya.

“wah parah ini nan parah” kata tiara 
“mana man ague liat” kata martin
“nih, kamu ati ati ra” kata tiara ngasih hpnya nanda ke martin
“ya makanya dari itu gimana coba” kata nanda
“yaudah kamu tenang aja, baik baik aja kok” kata gue
“yakin ini ga bakal kenapa napa?” kata nanda
“sekarang sih ga bakal doa aja nan” kata gue
“iya deh” kata nanda agak sedikit takut
“lu siap ga buat ketemu dhika dim?” kata gue
“siappp mau gue cincang tuh orang” kata dimas
“yakin bisa?” kata gue
“bisalah culun gitu” kata dimas
“sotau lu dah yuk ke kelas” kata gue
“yuk dah” kata yang lain
“gue belom beres baca jir” kata martin
“nanti ajalah” kata gue ambil hpnya nanda
“ah elah yaudah kabarin ya” kata martin
“kelas lu deket nyet kabarin gimana” kata gue
“ya sms kek apa” kata martin
“MALES LO” kata dimas sama gue

Seletah itu kita menuju kelas dan disana udah rame sama anak kelas, saat gue duduk di bangku gue ada sesosok cewe yang peluk gue saat gue duduk di kursi, siapa lagi kalau bukan hesty.

“wildan makasih ya kemarin” kata hesty peluk gue
“ini apaan sih” kata gue ngelepas tangannya hesty
“iya makasih kemarin udah nolongin aku” kata hesty
“iya udah iya udah sama sama dah tenang aja” kata gue nepuk bahunya hesty
“hari ini lo gue teraktir” kata hesty
“gue ga butuh bayaran nyet gue ikhlas” kata gue
“gamau pokoknya gue bayarin, boleh ya tiara” kata hesty
“wildan doang nih?” kata tiara
“heheh iya iya semuanya deh” kata hesty
“nah gitu dong” kata dimas
“makasih ya sekali lagi” kata hesty
“iya sama sama dah sana” kata gue
“dahhhh” kata hesty

Gue menoleh ke arah tiara dan dia cemberut.

“kenapa lagi” kata gue
“enak yah dapet pelukan” kata tiara 
“engga yaelah gue aja gatau mau di peluk” kata gue
“tetep aja, suka di peluk dia?” kata tiara
“engga astaga” kata gue 
“bodo ah, dah tuh gurunya masuk belajar!!” kata tiara
“deuhhhh ngambek” kata gue

Setelah beberapa jam belajar dengan guru bahasa Indonesia ini, pelajaran yang paling gue benci apa lagi gurunya sumpah, skip ke jam istirahat, hesty lanjut keluar kelas sedangkan gue dan yang lain di kelas kita ngobrolin tentang nanda dan si kunyuk masuk ke dalem kelas, siapa lagi kalo bukan martin kan. Setelah beberapa menit dateng hesty dengan banyak makanan dan jajanan di bantu temennya buat gue dan yang lain.

“nih seperti janji gue, makasih ya semuanya” kata hesty
“hemmm iya sama sama” kata kita semua
“kalo butuh apa-apa bilang ya” kata hesty senyum
“tugas pr gue hes” kata dimas
“pr? Emang ada pr? Ga ada juga yee” kata hesty
“ya nanti kalo ada” kata dimas
“yaudah nanti aja kalo gitu” kata hesty
“iya dah nanti ya jangan lupa” kata dimas
“okeee dah ya aku keluar lagi” kata hetsy

Kita semua menikmati makanan yang di beliin sama hesty mumpung gratis kan apa aja di makan. Sambil melanjutkan cerita nanda yang lain cerita tiba-tiba gue sedikit ngantuk.

“hoammm gue tidur dulu ya bentar” kata gue
“yaelah gue lagi cerita” kata nanda
“gue udah tau endingnya dan gue tidur dulu” kata gue
“iya dah nanti di bangunin kalo udah masuk” kata nanda
“sipppp” kata gue
“dah bobo ya dari pada ganjen” kata tiara
“ganjen apaan sih ah” kata gue nutup muka gue pake jaket gue
“dah dah bobo” kata tiara sambil ngeus rambut gue

Saat gue tidur dateng eyang gue lagi di dalem mimpi gue, kali ini dia sendiri, eyang ini adalah yang memberikan mbah bram dan mbah yin ke gue.

“eh eyang ada apa yang?” kata gue
“tidak apa-apa, sepertinya ada masalah ya sama temen kamu” kata eyang ngerangkul pundak gue
“iya, eh eyang satu lagi mana?” kata gue
“dia lagi ga sama eyang, oh iya masalah apa sama temen kamu?” kata eyang
“jangan pura-pura ga tau deh yang, kan eyang tau” kata gue
“sama yang cowo itu ya?” kata eyang
“iya, wildan kuat gak ya buat bantu dimas?” kata gue
“kuat kok cuman agak sedikit berat aja” kata eyang
“terus gimana dong yang” kata gue
“mbah yin udah terlalu kuat sebenernya tapi buat jaga jaga nanti eyang bakal titipin satu saat kamu butuh dan eyang akan kasih tau gimana cara manggilnya” kata eyang
“siapa yang mau di titipin?” kata gue
“nanti aja pas kamu butuh ya dan dia bisa membantu kamu dengan mudah” kata eyang
“sama mbah yin kuatan mana” kata gue
“lebih kuat dia tenang aja dia ga makan energy kamu juga jadi tenang aja” kata eyang
“kira kira kapan eyang wildan bakal lawan orang itu” kata gue
“beberapa hari lagi jadi kamu siapin semuanya ya” kata eyang ngelus kepala gue
“caranya?” kata gue
“cukup meditasi aja yang cukup” kata eyang
“oke deh eyang” kata gue
“dah kamu sekarang bangun udah mulai sekolah lagi tuh nanti eyang dateng lagi ya” kata eyang
“iya makasih eyang wildan sekolah dulu” kata gue

Setelah itu badan gue di goyang-goyang sama tiara dan gue terbangun, ternyata sudah ada tanda dari eyang kalo dhika ini bukan orang yang cukup mudah buat di jadikan lawan, dan siapa yang mau di titipin eyang ya? Katanya sih lebih kuat jadi penasan….

google+

linkedin

About Author
  • Berawal Dari Coba coba, Hingga menjadi hobi yang menyenangkan. Dan kini tetep akan berkarya mulai dari sekarang, kini dan nanti hingga keadaan yang mengakhiri. Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    Google+ Followers